Tuesday, August 20, 2013

Ice Cream (Kayak) Di Orchard


  Coba perhatikan di sebelah kanan di belakang eskrim ada tulisan 'Ice cream' dan dibawahnya ada tulisan 'ORCHA'. Yes, fellas. Itu sebabnya orang - orang yang lewat langsung berdatangan ingin mencicipi seperti apa sih es krim kayak di Orchard.

  Buat yang sering atau pernah ke Singapur pasti tau dong di pinggiran jalan Orchard Road banyak banget pedagang dengan gerobak kecil yang menjual es krim potong berbagai rasa yang disajikan di dalam roti tawar dan wafer renyah tipis seperti rasa coklat, vanilla, durian, mint, choco chip, dll. Di Indonesia es krim seperti ini sudah dari dulu eksis dijajakan abang - abang dengan gerobak juga, bedanya rasa es krim yang tersedia hanya rasa doger atau kelapa muda yang dibekukan.

   Back to topic, Ice cream kayak di Orchard ini adalah salah satu menu dessert dari restoran Sruput yang ada di Cilandak Town Square. Rasa es krim yang ditawarkan juga bermacam - macam; ada coklat, vanilla, durian, mocca, dan kacang merah. Karena tidak ada rasa mint, akhirnya saya memilih vanilla. Rasanya? Enak banget! Kaya akan susu dan krim. Porsinya gede, cocok buat yang nggak takut gemuk dan sedang dalam proses menimbun lemak. Yang paling menarik dan berbeda dari es krim ini adalah rotinya yang warna - warni dan cantik.

  Harga seporsi eskrim ini terbilang murah, 10.500 rupiah sudah termasuk pajak.

0 comments:

Post a Comment

© Bite And Shout! 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis