Monday, October 28, 2013

Raw Almond Mylk

Udah lama bangeeet nggak nge blog ya. Maaf banget ya, blog ini dibiarkan begitu aja karena sehabis lebaran gue dihujani berjibun tugas kuliah dan akhirnya ngga ada waktu buat nge-blog. Pulang kuliah sore, sebelum sampe rumah mesti kena macet - macetan dulu, langsung ngerjain tugas, terus peluk guling deh *curhat.

Tapi tapi tapi, kemarin gue iseng - iseng buka portal aplikasi dari smartphone dan menemukan aplikasi blog. Yeaay, berarti gue bisa nge blog dari manapun tanpa perlu buka laptop! Hmm kayaknya sih aplikasi ini udah lama ya, cuma gue aja yang udik baru tau sekarang hahaha.

Oke, back to topic. Kali ini gue mau nge-review almond mylk. Nggak typo loh, tulisannya beneran almond mylk pake huruf 'y'. Sekarang lagi nge trend kan tuh bule - bule yang lagi pada diet minum lactose product nya pake susu almond. Di Jakarta susah banget ngedapetin susu almond di supermarket baik yang lokal ataupun internasional. Iseng nyari - nyari, eeh tiba - tiba seorang temen ngasih liat foto green juice buatan Renny Sutiyoso di instagram. Disitu mba Renny bilang dia pake susu almond buatan yourganic. Kepo dong gue, langsung aja gue cari yourganic di instagram dan.. Ketemu! 

Setelah ngelihat foto - fotonya, baru tau deh yourganic almond mylk dijual di pasaran tertentu, salah satunya di Kemchicks Pacific Place. Pas banget itu deket dari rumah gue. Langsung aja gue menarik adik gue buat nemenin kesana. Pas disana, gue kayak melihat cahaya begitu menemukan si almond mylk ini *oke lebay.



Yourganic almond milk ini ada bermacam - macam rasa; original, ice coffee, matcha, dan satu lagi gue lupa hehe. Rasanya tawar karena nggak pakai pemanis sama sekali. Tapi enak banget kook, awalnya sih tawar tapi setelah minum malah pengen minum lagi. Rencananya ini buat gue jadiin campuran green juice (iya, gue lagi diet tapi kebanyakan gagalnya). Harganya lumayan lebih mahal yah daripada susu kedelai, sekitar 35 ribu rupiah untuk ukuran kecil dan 50 ribu rupiah untuk ukuran besar.

Yourganic ini juga ada almond butternya, cuma karena gue kurang suka akhirnya nggak beli. Mungkin next time kali ya kalau emang udah penasaran banget baru gue nyobain hehe.

Oke, segitu dulu yaa reviewnya. See ya~

0 comments:

Post a Comment

© Bite And Shout! 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis