Wednesday, August 7, 2013

First Of The First..

  Hello!

  Ini blog kedua gue setelah blog pertama lebih tentang make up dan kecantikan. Kenapa gue berniat bikin blog tentang kuliner ini? Hmm, jadi gini..
 
  1. Gue doyan makan tapi gue bukan adventurous yang dateng ke restoran ngga dikenal terus main coba - cobi aja. Nahh, mulai pertengahan (hampir akhir) 2013 ini gue akan mulai menjadi orang yang oportunis yang artinya ngga pemilih dalam makanan
  2. Budget gue tipis. Agak susah ya, bok jaman sekarang menemukan tempat makan yang terjangkau yang budget per orangnya 100 ribu rupiah. Nahh, di blog gue ini akan banyak memperlihatkan tempat makan yang harganya masih terjangkau
  3. Mungkin (mungkin, lohh) kalau gue lagi rajin masak di rumah, gue akan memperlihatkan resep dan cara pembuatan dan juga menu yang gue makan di rumah.
  4. ...

  Hehehe sebetulnya udah sih itu aja alasannya. Semoga aja blog ini nggak banyak terbengkalai kayak blog sebelumnya. By the way, blog ini akan ditulis dengan bahasa sederhana dan sehari - hari karena bahasa inggris gue nggak bagus dalam pendeskripsian masakan dan juga biar lebih indonesia aja (iyalah, orang tempat makannya juga kebanyakan di indonesia kok hehe)

  Adios, fellas!

0 comments:

Post a Comment

© Bite And Shout! 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis